Cara Menghack/Menjebol Billing Versi Terbaru

Posted by: Rozak on Kamis, 18 Oktober 2012

Assalamu'alaikum wr. wb.

Halo brew?sekarang saya mau ngeshare lagi nih ilmu jail dan berdosa ala A's Blog !!!. Kenapa disebut berdosa? Karena kita akan ngenet di warung internet secara gratis! Sekali lagi gratis! Waduuuh...dari kemaren ngebahasnya yang gratisan mulu nih Arkan. Hehehe maklum lagi jail-jailnya nih brew.  Lalu bagaimana cara kerja memberhentikan billing warnet? Begini, nanti kita akan memutuskan koneksi si server menggunakan golok NetCut. Jadi kan antara server dan client (Anda) ga saling terkoneksi dengan baik. Dan ketika billingnya dikill pun si server ga akan mengetahui keberadaan IP kita. Wah mantap ga? Ga! Oke deh langsung aja deh saya kasih tau caranya.




1. Beli atau bawa makanan sebelum main ke warnet. Hal ini untuk menjaga kesehatan Anda karena kalau tidak makan sampai warnet tutup kan bahaya. (misalnya rencana ngenet gratis sampe warnetnya tutup)
2. Cari tempat yang aman bin nyaman bin jauh dari operator,
3. Ketika sudah berhadapan dengan PC langsung saja login billing,
4. Ngenet dulu sampai batas waktu yang ditentukan. Misal mau ngenet setengah jam aja sisanya gratongan.
5. Setelah ngenet sampe batas waktu yang ditentukan, kita mulai adegan berbahaya ini. Do not try at home! Just try at cyber cafe! Siapkan NetCut untuk memutuskan koneksi server. Kalau ga punya silahkan download di sini. Dan kalau ingin membaca tutorial pemakaian NetCut, baca di sini.
6. Cut Off PCatau IP Address milik server,
7. Buka Antivirus Smadav tapi kalau Task Manager bisa dibuka buka saja Task Manager. Kalo ga punya Smadav download di sini. Kalo pengen merubah Smadav free menjadi Smadav Pro liat di sini.
8. Buka bagian Tools-Process Manager. Klik kanan Client-008 pilih action dan klik kill!

9. Duarr!! Billing sudah menghilang entah kemana. Wah mantap kan brew?! Cihuy!
10. Untuk tidak menaruh curiga pada operator, maka bayarlah dulu tarif ngenet 30 menit-an tadi dengan cara  jangan dimatikan atau distop billing PC Anda (Di server, catatan billing PC Anda masih ada). Biar operator saja yang mematikan lalu  balik lagi ke tempat ngenet tadi dengan pura-pura ingin menunggu teman Anda. Padahal sih pengen lanjutin ngenet. Dan...ngenetlah sepuas-puasnya. :D

Catatan: 1.Kalau salah mengcut off IP Address (misal yang dicut off IP milik client lain) maka cara-cara di atas tidak akan berhasil. Jadi telitilah dulu sebelum mengcut off.
2. Usahakan sang operator jangan melihat Anda bermain lagi setelah membayar tagihan waktu ngenet tadi. Karena bisa menimbulkan kecurigaan sang operator. Kok tu bocah main lagi ya? Padahal di sini (billing, red) ga kedetek tuh PC dia. Dan akhirnya Anda pun ditendang keluar lewat jendela. Mending kalo cuma ditendang. Kalo suruh bersiin ruangan atau cuci piring gimana? Hayooo...
3. Untuk para operator: Maaf, bukannya saya mau menghilangkan rezeki orang ataupun merusak barang orang tapi saya cuma iseng kok. Lagian saya juga jarang main dengan cara gelap kayak gini. Saya cuma mau sharing ilmu aja. Ga lebih. Jadi jangan salahkan saya kalo ada di antara client Anda yang mempraktekkan ilmu hitam saya ini.

{ 0 coments... read them below or add one }

Posting Komentar